Home » » Milan: Pato Akan Segera Pulih dan Jadi Lebih Kuat

Milan: Pato Akan Segera Pulih dan Jadi Lebih Kuat

Roma - Miroslav Klose saat ini tengah ragu apakah dirinya bisa bermain lagi di sisa musim bersama Lazio. Tapi penyerang gaek itu justru optimistis jika bisa memperkuat Jerman di Piala Eropa 2012.

Klose sudah absen sejak akhir Maret lalu usai mengalami cedera otot pahar kiri saat latihan. Ia pun harus divonis untuk istirahat selama sebulan.

Dengan umurnya yang sudah mencapai 33 tahun, proses penyembuhan cedera Klose pun memakan waktu sedikit lebih lama dan boleh jadi akan molor dari tenggat yang ditentukan.

Hal itulah yang kemudian sedang dikhawatirkan eks pemain Bayern Munich itu terkait peluangnya bermain di sisa musim ini bersama Lazio. Apalagi Biancoceleste tengah membutuhkan tenaga Klose demi mempertahankan posisinya di tiga besar.

Saat ini Klose adalah topskorer klub dengan 16 gol dari 33 penampilan di seluruh kompetisi.

"Namun saat ini saya tidak tahu apakah bisa bermain lagi untuk Lazio di sisa musim ini," tukas Klose kepada Bild.

Namun, untuk peluangnya berangkat ke Polandia-Ukraina musim panas nanti, Klose menegaskan keyakinannya untuk hal itu meskipu saat ini kondisinya belum pulih betul.

"Saya tidak mengkhawatirkan soal cedera saya menjelang EURO 2012, sama sekali tidak," sambungnya.

"Saya dalam trek yang benar untuk pemulihan sepenuhnya dan saya akan tampil di Piala Eropa dengan performa terbaik," pungkasnya.


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Dapur Tutorial Blogspot

2 komentar:

Putupunyablog | Tutorial Blog mengatakan...

aku suka template blog ini........

PutuGiBagi mengatakan...

keren banget templatenya :)
mampir balik di PutuGiBaGi

Posting Komentar

 
© 2010-2012 Dapur Style Kopet
Desain by Aldi Sijok | Tersaji.Com | Powered by Blogger